photo1636017445 (1)_adobespark

Tunaikan Baktimu, dengan

Berwakaf untuk Mereka!​

Ridho & Kebahagiaan dari kedua orangtua menjadi wasilah menghantarkan Kebahagiaan, Ketenangan bagi Anak Nya.

Rasulullah Bersabda :
Dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anha, ia berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda: “Seorang Anak  tidak akan mampu  membalas jasa kebaikan orangtua tidak akan mampu Kecuali ia menemukan Orangtua Nya menjadi Budak lalui ia “membelinya” ” (HR Muslim : 25)
PERTANYAAN NYA ?.
Apakah masih ditemui “Orangtua yang menjadi “BUDAK” ?.
JAWABAN NYA. ” TIDAK ”
Jika demikian maka : Tak ada Anak manapun yang bisa membalas jasa kebaikan orangtuanya sejak Mengandung hinggan Dewasa saat ini.

Tidak ada Hadiah yang Lebih utama yang dapat diberikan Anak kepada Orangtua yakni melebihi daripada hidayah Allah yang ia hantarkan kepada orangtua Nya.

MUNGKIN

Sebagian kita sebagai Anak pernah membelikan baju terbaik untuk mereka

Sebagian kita sebagai Anak pernah memberikan sejumlah Uang dan Harta, bahkan mungkin pernah dari kita hingga memberi mereka mobil sampai rumah mewah, masyaAllah …

Terkadang sebagai anak, kita masih sedih tatkala merasa belum cukup untuk membahagiakan mereka.

PERTANYAAN NYA ?

Sudahkah memberikan kebahagiaan yang mereka impi- impikan sekali, berharap dari pemberian anak nya yang dapat mententramkan mereka ketika telah wafat kelak ?

Buktikan Baktimu dengan memberi wakaf terbaik untuk orangtua Mu. . .

Bahagiakan Ayah & Ibu hingga ke Surga

   Hadiah dunia bisa hilang dan hanya bisa menyenangkan mereka sampai didunia saja, Jika mereka(orangtua) telah tiada, bekal yang dibawa tak mungkin hadiah-hadiah pemberian dari anak nya. Sebab semua(hadiah) tak bisa dibawa apalagi mereka gunakan setelah wafat.

  MAKA, DIANTARA CARA TERBAIK SEORANG ANAK UNTUK BERBAKTI KEPADA ORANGTUA SERTA MENJADI WASILAH MENGHANTARKAN MEREKA KE SYURGA ALLAH ADALAH

“BERWAKAF ATAS NAMA ORANGTUA”

“Wahai Rasulullah, ibuku meninggal dan ketika itu aku tidak hadir. Apakah dia mendapat aliran pahala jika aku bersedekah harta atas nama beliau?” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Ya.”

(HR. Bukhari 2756)

Berwakaf adalah bentuk investasi terbesar seorang anak yang dapat diberikan untuk kedua orang tua. Keuntungan tak selalu berupa harta benda atau uang .Karena berwakaf atas nama orangtua menjadi wasilah pahala jariyah yang terus mengalir. Sebagaimana mata air mengalir, Begitulah pahala WAKAF mengalir menebarkan kebermanfaatan.

MAKA JADIKANLAH HARTA KITA MENJADI WASILAH MENGALIRKAN PAHALA JARIYAH UNTUK ORANGTUA KITA.

Dicari Anak Sholeh, yang siap mewakafkan Harta nya dalam Pembangunan gedung Munzalan Tower

Masjid Kapal Munzalan sedang menyelesaikan [Munzalan Tower] . Sebuah bangunan dengan ketinggian 6 lantai memiliki tujuan sebagai pusat Kaderisasi Ummat. Munzalan Tower yang berada di Kota Pontianak yang berfokus juga sebagai lembaga pendidikan berbasis Masjid, sebuah sistem pendidikan yang berlandaskan ruhaniyah “Orang Masjid”. Dibawah Asuhan Ustadz Lukmanulhakim Pontianak  beserta KH. M Nur Hasan, Ustadz Adi Pratama L dan Ustadz Beni Sulastyo yang istiqomah berdakwah untuk Indonesia melalui Masjid Kapal Munzalan Mubarakan Pontianak. Alhamdulillah kini Masjid Kapal Munzalan bertransformasi menjadi salah satu pusat kaderisasi Ummat terbaik di Pontianak. Semua karena karunia dari Allah, kini Program dan Kegiatan nya selalu dinantikan para Jamaah dari dalam kota, luar kota bahkan diluar negara. Bersama Selamatkan Generasi Anak Cucuk kita(Indonesia) dengan Lembaga Pendidikan Berbasis Masjid. Gedung ini dibangun dengan fungsi :

GEDUNG INI PASTI DISELESAIKAN ALLAH Tapi adakah nama kita dan kedua orangtua kita didalamnya ?. ​

  Dibutuhkan untuk finishing lantai 4 berupa furnitur dan perlengkapan lainnya.

   Gedung 5 ini nantinya akan digunakan untuk conventional hall yang difungsikan untuk keperluan dakwah dan para santri.

 
Hanya Rp 83.000, kita sudah bisa menghadiahkan pahala jariyah kepada orang tua setiap bulan nya.

Setiap semen, pasir, kayu, dan kebutuhan material yang diberikan kemudian dimanfaatkan untuk agama Allah akan menjadi pahala jariyah yang pahalanya tiada terputus.

Beberapa Dokumentasi Update pembangunan Gedung Munzalan Tower ( LPBM).

Alhamdulillah, pembangunan Munzalan Tower terus berjalan. Tentunya juga tak lepas dari lantai 1 yang menjadi lantai dasar gedung umat ini….

lantai 2 sudah aktif digunakan. Salah satunya sebagai tempat halaqoh untuk para (Santri Penerima Amanah (SPA) grade 2 dan Asatidz.

Alhamdulillah, pembangunan Munzalan Tower terus berjalan. Pada lantai 3 kali ini, telah dilakukan finishing sehingga dapat digunakan untuk proses kegiatan “Pendidikan Berbasis Masjid“. 

   Dimulai dari :

1.) Ruang Belajar Sekolah Dasar Pendidikan Anak Sholeh Auladul Yamin [SD – PAS-AY] .

2.) Ruang Belajar Munzalan Boarding School dan,

3.) Ruang para Asatidz khusus IKHWAN.

Kabar baiknya, ini adalah peluang terbaik bagi #OrangBaik seperti Anda untuk membuktikan BAKTI dengan memberi WAKAF Terbaik untuk orangtua.

NB : Tidak hanya berwakaf, Anda juga Bisa Mendapatkan Amal Kebaikan dengan cara Menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut Membantu.
Facebook
WhatsApp

Wakaf Anak Sholeh

Baitulmaal Munzalan Indonesia
Jl. Sungai Raya Dalam Gg Imaduddin No A04, Kubu Raya, Kalimantan Barat